Perpustakaan Universitas Halmahera
Perpustakaan Universitas Halmahera merupakan sarana penunjang kegiatan akademik kampus yang sudah berdiri sejak tahun 1968 bersamaan dengan berdirinya Akademi Theologia Ternate.

Sejalan dengan moto Universitas Halmahera untuk menjadi sumber mata air kehidupan, perpustakaan universitas hadir dengan visi menjadi wahana ilmu pengetahuna dan informasi melalui pelayanan yang diberikan.

Perpustakaan Universitas Halmahera melayani peminjaman buku bagi kalangan akadimisi kampus maupun masyarakat umum yang sudah mendaftar sebagai anggota.

Perpustakaan ini memiliki lebih dari seribu koleksi bacaan yang masuk ke dalam kategori referensi, bacaan umum yakni golongan bacaan interdisipliner, koleksi warta informasi berupa majalah, koran, buletin maupun jurnal. Koleksi tersebut didapat dari pembelian melalui anggaran pembelanjaan universitas selain juga dari hibah pemerintah melalui Departemen Agama dan Bimas Kristen Maluku Utara. Setiap tahunnya, koleksi tersebut dipastikan akan terus bertambah seiring dengan program perpustakaan universitas untuk mengadakan penambahan koleksi buku 2 kali dalam setahun.

Fakultas
Pascasarjana
Magister Teologi Gereja
Magister Pendidikan Agama Kristen
Direktorat
Akademik
Kemahasiswaan
Keuangan
ICT
Unit dan Pusat
LPPM
Perpustakaan
Laboratorium MIPA
Laboratorium Komputer
Penjaminan Mutu
Mahasiswa
Info Admisi (PMB)
Kemahasiswaan
Fasilitas
Jurnal Online
powered by ICT UNIERA